✿Baca Entry Yang Lepas✿

Saturday, May 25, 2013

Info : Bagaimana Burung Merpati Tahu Jalan Pulang?




“Saya telah menemui bahwa mereka menggunakan suara sebagai peta mereka… dan ini akan menjelaskan mereka berhubungan dengan rumahnya. “Merpati, kata dia, menggunakan “bunyi infra”, yang merupakan suara dengan frekuensi sangat rendah yang tidak ditangkap oleh alat pendengaran manusia.
Dia menjelaskan: ” Suara asli samudera. Gelombang di laut dalam mempengaruhi dan mereka menciptakan suara diantara atmosfera dan Bumi. Anda dapat mengambil tenaga ini dimanapun di Bumi, bahkan di pusat daratan.”

Dia meyakini ketika burung dilepaskan di wilayah yang tidak dikenalinya, mereka mendengarkan tanda dari sinyak bunyi infra dari rumah – dan kemudian menggunakannya untuk menentukan sikap mereka. Bagaimanapun, bunyi infra dapat dipengaruhi oleh perubahan di atmosfera.

Mengapa beberapa burung yang dilepas tak dapat kembali pulang ke New York ? “Struktur suhu dan angin di atmosfera di atas New York telah berbelok dan diatas Jersey Hill,” jelasnya. ertinya burung ini tak dapat mendengarnya dan tersesat. Bunyi infra yang terganggu dapat menjelaskan teka-teki cara burung untuk mencari jalan pulang, dan ini menjelaskan mengapa ada kes burung merpati tak dapat menemui jalan pulang.

Copyright © ✿Emas✿Putih✿Blog✿ Designed by azhafizah.com