✿Baca Entry Yang Lepas✿

Monday, September 8, 2014

Cabaran 30 Hari : 5 Lagu Cinta Kegemaran Anda #day8

As-Salam

Cabaran 30 Hari : 5 Lagu Cinta Kegemaran Anda #day8 | Lagu cinta eh? Hmm lagu sedih banyak lah kot jadi feberet. Tapi kalau lagu cinta ni pun, hmm ada ka? Jap jap nak ingat .. 

1.  Dadali - Disaat sendiri

2. Papinka - Masih mencintainya

3. Asfan - Maafkan Aku

4. Nomad - Tetap menantimu

5.  Akira Syukri - Duka

Haa sebenarnya takda pun lagu cinta yang menjadi kegemaran buat masa ni. Tak bercinta sangat pun nak ada lagu cinta. Hahaha. Dah matang kan. Bukan bebudak lagi. Kehkehkeh. Hehehe. Tu je lah. k bye Salam.

17 comments:

Mama Myja said...

Sedapnyer lagu2 tu. ahaks

Jemput singgah, komen dan follow

CABARAN HARI KE-8

Mardiah Diana said...

Assalamualaikum dan salam singgah isnin dik Uzu..semua lagu2 tu best lah dan suka dengar...

ros_reeza said...

suka jugak lagu Papinka.

wisata karimunjawa said...

saya sangat suka lagu ini min, makasih, by Ingin Liburan Ke Karimunjawa

Syaiful isma said...

Ingin Liburan Ke paket tahun baru karimunjawa
by Ingin Liburan Ke Karimunjawa , ingin Paket Wisata Karimunjawa murah, Hubungi kami Tour Karimunjawa island +6285201391216 (Syaiful) PIN BB 30c9f29c. Ayo datang ke karimun jawa bersama keluarga, dengan mengikuti paket wisata karimunjawa yang termasuk biro wisata karimun jawa berpengalaman karena memberikan paket karimun jawa murah,anda sudah Bisa menikmati Wisata Karimunjawa di pulau Karimunjawa atau Karimunjawa island. lanjut bisa menghubungi www.tourkarimunjawaisland.com. Untuk mendapatkan pilihan paket Honeymoon Karimunjawa , paket Diving Karimunjawa , paket Hotel Nirvana karimunjawa , paket omah alchy karimunjawa dan Paket Murah karimunjawa , paket hotel karimunjawa, paket homestay karimunjawa, paket 2 hari 1 malam karimunjawa, paket 3 hari 2 malam karimunjawa, paket 4 hari 3 malam karimunjawa, paket 2 h 1 m karimunjawa, paket 3 h 2 m karimunjawa, paket 4 h 3 m karimunjawa , or paket karimunjawa 2 hari 1 malam, paket karimunjawa 3 hari 2 malam, paket karimunjawa 4 hari 3 malam, dan paket karimunjawa 2 h 1 m, paket karimunjawa 3 h 2 m, paket karimunjawa 4 h 3 m untuk Paket karimunjawa dan karimunjawa murah, hanya di karimunjawa tour

Farah Waheda Wahid said...

semua akak suka uzu...

Azhafizah Md Nor said...

lagu yang menjiwangkan :)

Yan Ty said...

Karok jom ! eh...

Nadia Johari said...

dadali je nad selalu dengar..hehe

toko tenun said...

untuk order kain tenun, maupun Tenun ikat. Dan ingin membeli kain tenun ikat, Tenun rangrang, atau kain tenun jepara, dan tenun troso, tenun jepara, tenun bali, tenun bima, tenun baron, tenun sutra, tenun jumputan, tenun troso, tenun bima, tenun endek, tenun terbaru, tenun misris, tenun murah, toko tenun, tenun murah, grosir tenun, kain troso, beserta kain tenun sutra, kain troso terbaru, kain tenun murah, Terbaik silahkan hubungi kami toko kain tenun , toko tenun , atau toko kain troso di tokokaintenunjepara.com

kain tenun said...

Ingin mencari kain tenun. ataupun Tenun ikat Dan ingin mendapatkan kain tenun ikat, Tenun rangrang, tenun ikat, tenun bima, tenun endek, tenun terbaru, tenun misris, tenun troso, tenun jepara, tenun bali, tenun bima, tenun murah, Tenun baron, tenun sutra, tenun jumputan ,toko tenun, tenun murah, grosir tenun, kain troso, beserta kain tenun sutra, kain troso terbaru, kain tenun murah, Terbaik silahkan hubungi kami toko kain tenun , toko tenun , atau toko kain troso di kaintenunikat.com.

Syaiful isma said...

untuk membelikain tenun, atau Tenun ikat. Dan ingin memperoleh kain tenun ikat, Tenun rangrang,
tenun bima, tenun endek, tenun bali, tenun bima, tenun murah, Tenun baron, tenun sutra, tenun jumputan , tenun terbaru, tenun misris, tenun troso, tenun jepara, toko tenun, tenun murah, grosir tenun, gallery tenun, galleri kain tenun, gallery kain tenun, galeri tenun, kain troso beserta kain tenun sutra, kain troso terbaru, kain tenun murah, Terbaik silahkan hubungi kami toko kain tenun , toko tenun , atau toko kain troso di gallerytokokaintenunjepara.blogspot.com

Rosmiza Ali said...

Zaman2 cinta2 unyit dulu rajin la layan lagu cinta.. Skg dah tua2 ni rasa cam geli pulak nak melayan jiwe sentimental.. Ahaks! Tapi still sentimental.. Lol!
Rosmiza Ali Official Blog™

Putri Kathrina said...

Obat Mata Paling Ampuh
Khasiat Super Lutein
S Lutena
Naturally Plus Indonesia
Jual S Lutena

Adhwa Adivia said...

Blognya bagus, semoga menginspirasi banyak orang yang berkunjung ke blog ini
Slutena
S Lutena
Majalah Smartphone
Hajar Jahanam
Berita Terbaru
Obat Mata

crimon java said...

wisata karimunjawa Biro wisata karimunjawa Penyedia paket liburan karimunjawa murah. kami siap melayani wisata liburan anda di karimunjawa , kami menawarkan beberapa paket wisata karimunjawa seperti Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malamdan kami juga menyediakan paket privat khusus untuk wisata karimunjawa.


paket backpacker karimunjawa MURAH
paket honeymoon karimunjawa
paket karimunjawa MURAH
paket tahun baru karimunjawa 2015
Paket Karimun Indah Karimunjawa
paket wisata karimunjawa puri karimun
Paket Karimunjawa Homestay Pelangi
paket karimunjawa homestaymurah
paket wisma wisata karimunjawa
paket hotel karimunjawa inn
paket hotel asri karimunjawa
paket hotel escape karimunjawa
paket wisata blue laguna karimunjawa
paket wisma apung karimunjawa
paket hotel grand jati kerep karimunjawa
paket wisata hotel nirwana karimunjawa

agen wisata karimunjawa said...

Agen Wisata Karimunjawa menyediakan Paket Wisata Karimunjawa dengan harga terjangkau, silahkan pilih paket yang kami tawarkan
Paket Homestay Karimunjawa
Paket Hotel Karimunjawa
Paket Resort Karimunjawa
Paket Backpacker Karimunjawa

Copyright © ✿Emas✿Putih✿Blog✿ Designed by azhafizah.com